Home > Belajar > Thunderbird-Tray

Thunderbird-Tray

hari ini saya mulai beralih email client ke Portable Thunderbird dari Microsoft Office Outlook, karena pertimbangan Thunderbird yang portable alias gampang kalau mau dibawa kemana-mana, ga perlu minta ijin kalo mau dibawa, bbm kaga abis, duit kaga tekor(emang mau bawa pacar ?, hehehe) …?@#$12!@,  eh .. maksudnya programnya bisa dijalankan tanpa harus melakukan instalasi, dan bisa diletakkan pada flashdisk kita, alhasil setelah download Portable Thunderbird dan melakukan instalasi, proses export data email dari outlook pun berjalan dengan lancar, setelah kutak-katik sana sini, kok ga bisa diminimize ke tray icon ya ? hmmm…, kutak-katik tools di thunderbird juga kaga ketemu, al-akhir minta bantuan om google, ketemu deh .. , ternyata ada tools tambahan — Thunderbird-Try –, kalo mau bisa download disini , ok mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca sekalian :)

Categories: Belajar
  1. May 3, 2010 at 11:41 am

    goods…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: